Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett Whitening Milik Felicya Angelista

  • Whatsapp
Felicya Angelista video call dengan Song Joong Ki. Foto: Youtube Felitogether Official.

TEMPO.COJakarta – Video call antara Song Joong Ki dan Felicya Angelista yang disebut untuk memenuhi ngidamnya, rupanya bagian dari kerja sama yang lebih besar. Bintang top Korea Selatan itu menjadi star ambassador atau duta bintang Glowing with Scarlett yang merupakan slogan produk yang diusung Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

“Ada yang bisa tebak kira-kira siapa nih Star Ambassador terbaru dari video teaser di atas? Coba kasih tahu minnet di kolom komentar dan jangan lupa tag temen kamu biar makin seru yah,” tulis Felicya Angelista di unggahan video terbarunya di halaman Instagramnya, Jumat, 3 September 2021. 

Istri Caesar Hito ini mengunggah video potongan gesture badan Song Joong Ki yang diambil dari berbagai angle. Agar makin penasaran, maka tidak ditampilkan wajahnya secara jelas dan hanya blur. Tapi dari potongan badan itu, mulai dari gerakan, senyum, potongan rahang, terlihat jelas pemiliknya adalah mantan suami Song Hye Kyo itu. 

Unggahan ini menjawab pertanyaan mengapa isi percakapan saat kedua bintang dari dua negara berbeda itu tidak diperdengarkan suaranya untuk memberi efek kejutan. Ini sekaligus menjawab mengapa Song Joong Ki bersedia melayani panggilan video dengan Felicya yang merengek minta suaminya, Hito agar memenuhi keinginannya.

Saat itu, Felicya menyebut suaminya meng-prank dia agar segera bangun dan berdandan cantik. Demi memenuhi ngidam bumil, Caesar Hito diceritakan menghubungi Raymond, kawannya di Korea untuk mencari kontak dengan manajemen bintang drakor Vincenzo itu. 

Kesediaan Song Joong Ki menjadi star ambassador atau duta bintang Scarlett Whitening milik Felicya ini membuat bangga para sahabatnya. Itu terlihat dari ucapan selamat sekaligus merasa tidak seberuntung perempuan asal Manado itu. 

“Mo nangeeeeeesssss gw bumil,”tulis Raya Kitty Aditya.”Lo keren bangeeeettttt!!! Bangga padamu!! Love you!!,” tulis Ayya Renita. “Kayak Hito ya,” tulis Anthony Xie menggoda Felicya Angelista.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *